Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Wednesday, June 10, 2015

Cara memperbaiki "Firmware upgrade encountered" di smartphone android

Halo agan-aganwati.kali ini saya akan share pengalaman saya pribadi yaitu tablet saya rusak :(.tetapi dapat dikembalikan seperti semula :D.Jika agan-aganwati mempunyai masalah seperti itu maka
lanjutkan membaca ini.Jika agan-aganwati belum pernah maka tidak apa-apa melanjutkan untuk informasi belaka saja.

1.download Odin V3.10.6 disini.

2.download firmware agan-aganwati.Jika agan-aganwati mempunyai smartphone samsung download di Sammobile.

3.extract Odin dimana saja.

4.buka odin.

5.Setelah itu hidupkan smartphone agan dalam downloading mode.kalau samsung sih home+volume bawah+power.

6.tancapkan ke laptop atau komputer agan-aganwati.

7.tunggu sampai terdeteksi komputer atau laptop agan-aganwati.

8.klik pada PDA di odin dan pilih firmware yang agan download tadi.

9.un-checklist re-partition.

10.Klik start dan tunggu sampai smartphone agan-aganwati te-restrart sendiri.

11.Selesai

Sekian infonya Jika ada keluhan tulis aja di comment.

6 comments:

  1. Drivernya kok pnya saya g bisa ngebaca samsung nya ya mas
    Mohon solusi

    ReplyDelete
  2. punya saya ga bisa masuk download mode bang cuma tulisan kaya gitu doang

    ReplyDelete
  3. punya saya ga bisa masuk download mode bang cuma tulisan kaya gitu doang

    ReplyDelete