Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Friday, July 15, 2016

Cara Masuk ke Server Premium PB Garena

Hai para Binz... sudah lama nih gue nggak nge-post. gara-gara keterbatasan alias laptop agak sudah rusak. dan akhirnya dapat juga laptop baru wkwkwk... Jadi, gue suka bermain PB atau Point Blank.
Terus sepupu gue bilang kalau ada yang namanya server premium. Gue kaget, kok ada yang begituan. Trus gue tanya deh apa keuntungannya... Ternyata keuntungannya banyak juga. Exp dapat lebih banyak, point juga lebih banyak, dan lain-lain... Jadi, gue akan kasih tau cara agar bisa masuk server premium.

1. Jadi pertama-tama kalian harus punya akun PB Garena (Bukan yang Gemscool yakk).
2. Terus masuk ke link INI.
3. Nanti kalian akan melihat ini.


4. Kalian klik "Hubungkan akun dengan nomor HP Kamu". (Jelas nanti kok.)
5. Masukan ID dan Password kalian disini.


6. Setelah Kalian masukan nomor HP kalian dan sudah di masukan kode dari sms, nanti seperti ini layar kalian.


7. Klik logout dan silahkan main di server premium...

Bagaimana mudah kan??? Ya memang mudah sih. gak ada payahnya. Sekian disini yakk Terima Kasih ^_^

2 comments: