Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Wednesday, September 16, 2015

DotA 2 resmi diganti dengan DotA 2 Reborn

Dota 2
Hai para Binz.diantara kalian pasti ada gamers kan? Jika kalian gamers,pasti tau DotA kan?? bagi gamers yang tidak tau apa itu DotA,kalian bukanlah gamers.bagi yang belum tau,DotA adalah
game MOBA untuk PC yang dikembangkan oleh IceFrog.pada DotA 1,game ini adalah modifikasi map dan heroes Warcraft 3 : Reign of Chaos dan ekspansinya Warcraft 3 : The Frozen Throne.pada DotA 2,Icefrog bekerja sama dengan valve dan meletakkanya di Steam.

Pada DotA 2 yang pertama,gameplaynya seru dan heroesnya berbeda dengan yang di DotA 1.yang membedakannya hanyalah gambarnya.pada DotA 1,Warcraft 3 dimodifikasi dan terciptalah DotA 1.tetapi,di DotA 2,ini murni dan bukan modifikasi.IceFrog yang mendesain dan valve menaruhnya di steam.
ini perbedaan gambarya.
Jadi,valve dan IceFrog membuat lagi DotA 2 Reborn.ini adalah ekspansi dari DotA 2.pada awal peluncuran DotA 2 Reborn ini,ada versi betanya.pada saat versi beta,kita bisa memilih untuk memainkan DotA 2 biasa atau DotA 2 Reborn Beta.tapi,sekarang valve telah meluncurkan versi aslinya dan tidak beta lagi.DotA 2 biasa di hapus dan diganti dengan DotA 2 Reborn walaupun namanya di steam tetap DotA 2 bukan DotA 2 Reborn.

Inilah perbedaan DotA 2 biasa dan Dota 2 Reborn :

1.Interface menu yang lebih fresh

dota 2 interface  menu
ini interface menu DotA 2 biasa.




Hasil gambar untuk dota 2  reborn interface  menu
ini interface menu DotA 2 Reborn.

Menurut kalian,mana yang lebih fresh? tentunya DotA 2 Reborn dong.terlihat lebih mulus dan halus daripada DotA 2 biasa.saya juga menyukai interface DotA 2 Reborn.Saya jujur lho...

2.Ada custom gamesnya.


Hasil gambar untuk dota 2  reborn custom games
Pudge Wars di DotA 2 Reborn.


Pada DotA 1,ada juga custom gamesnya.ini kembali lagi di DotA 2 Reborn.pada DotA 2 biasa,ini tidak ada.tentunya akan bosan karena gameplaynya itu terus.pada DotA 2 Reborn,custom games dibuat agar tidak bosan dengan gameplay dan map yang itu terus.jadi dengan bermain custom games,kita tidak akan bosan.

3.Bisa Demo kostum Heroes.


Hasil gambar untuk dota 2  reborn demo nhero
Demo Hero di DotA 2 Reborn.


Fitur ini tidak tersedia di DotA 2 biasa (saya bilang begini karena saya tidak menemukannya sama sekali).jadi,kita bisa mempertimbangkan untuk membeli sebuah kostum.caranya klik heroes di menu lalu pilih hero yang diinginkan,dan klik demo hero.simpel kan?

Oke,ini yang dapat saya sampaikan,saya akan mencari lebih lanjut fitur fitur yang ada di DotA 2 Reborn.Jika berkenan,kalian boleh liat liat blog saya kok..


No comments:

Post a Comment