Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Saturday, July 22, 2017

Solusi Tidak Bisa Menambah Teman di Steam

Hai semua... Pasti ada beberapa di antara kalian yang bingung kenapa tidak bisa menambah teman di steam. Namun, kalian pasti melihat ada orang yang bisa menambah temannya kan? Nah, ada yang iri gak?? Ya saya dulu juga bingung sih.. tapi sekarang sudah tidak lagi dan saya sudah bisa menambah teman lagi. Gimana caranya, Simak berikut ini...



  • Kenapa saya tidak bisa menambah teman?
Ya, ini sudah sesuai dengan kebijakan Valve. Jadi dulu kalian bisa menambah teman LANGSUNG ketika akun kalian sudah dibuat. Bisa jadi, orang yang kalian lihat tersebut sudah punya steam dari dulu. Biasanya mereka buat akun untuk main DOTA 2 atau CS:GO. tapi, karena kalian baru buat sekarang maka kalian harus ikut kebijakan steam...


  • Terus, saya tidak menambah teman lagi?
Jawabannya BISA!!! Caranya adalah kalian harus menambah saldo Steam Wallet kalian minimal $5. Kenapa? Ya karena kebijakannya. intinya kalian harus mengisi saldo di akun kalian. Walaupun tidak digunakan, kalian LANGSUNG bisa menambah teman kalian.


  • Gimana cara isinya?
Caranya bisa melalui Unipin, pakai kartu kredit, bisa juga di warnet-warnet loh. Tapi tidak semua warnet bisa ya... Saya pertama kali isi pakai unipin melalui Indomaret. Lalu selanjutnya saya beli di warnet dekat rumah karena saya baru tau.


  • Saya udah isi, selanjutnya apa?
Kalau udah diisi, tambah aja langsung. Tidak perlu dipakai atau disimpan aja. Tapi dipakai boleh juga. Yang penting udah diisi. Kalau sudah, bisa deh...

Ya itu aja yang saya tau. Terima kasih sudah membaca dan tinggalkan lah komentar agar blog ini menjadi lebih baik. Terima Kasih ^_^

1 comment: