Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Tuesday, August 25, 2015

Hola vpn gratis 100% android



Hola...holaaaaaa......holaaaaaaaa.kayak bahasa spanyol ya holaaaaa.yap para Binz,kali ini ane akan mereview aplikasi android namanya hola.hola adalah sebuah vpn yang
100% gratis tanpa harus membeli premium seperti vpn yang lain.di hola,tidak ada batasan bandwith.berarti totaly free and unlimited vpn.weeessss.

Saatnya Q&A...

Q:Berarti kalau unlimited and totaly free,apakah aplikasinya aman?

A:Ya iyalaaah.hola sudah banyak didownload oleh pengguna android.jadi otomatis pasti vpn ini terpercaya.ane aja pakai ni aplikasi.

Q:Terus,pasti internetnya lambat?

A:Hmm...tidak juga.bagi ane sama aja speednya.menurut hola,hola menambahkan accelerator di aplikasi ini.tapi,menurut jaringan aja mungkin.kalau jaringannya jelek,sudah pasti lambat.

Q:Emangnya apa bagusnya aplikasi ini?apa kelebihannya?

A:Itu yang akan ane bicarakan...menurut ane,ini kelebihannya :

1.totaly free and unlimitednya
2.ada unblockernya.jadi,bisa masuk ke situs yang diblokir pemerintah
3.ada browsernya langsung.
4.logonya pake bendera indo.jadi,pasti bahasanya indo.walaupun aplikasinya bukan punya indo.
5.negaranya banyak.jadi kita bisa mengakses sebuah situs dari negara yang berbeda.

Q:Hmm,kalau ada kekurangannya?

A:Yaah,kekurangan pasti ada juga.semua ciptaan manusia pasti ada kekurangan.menurut ane,ini kekurangannya:

1.agak ribet.
2.negaranya harus di kembalikan ke indonesia untuk menonaktifkan vpn di aplikasi tertentu.jadi kalau misalkan lupa,maka aplikasinitu vpn-nya tetap hidup ketika kita membukanya.

Q:Waah,sedikit amat kekurangannya.gimana cara downloadnya dan menggunakannya?

A:Befini caranya...(kalau tidak mengerti,liat youtube)

1.download di play store.kalau mau instan klik disini.
2.tunggu terinstal.
3.buka aplikasinya.
4.klik aplikasi yang diinginkan.ada di paling bawah.klik kotak dengan tulisan "more" untuk menampilkan semua aplikasi a-z.
5.klik aplikasi yang diiginkan.
6.pilih negara.
7.klik buka aplikasi.
8.kalau ada kotak peringatan,klik saja "saya mempercayai aplikasi ini" dan klik ok.
9.tunggu aplikasinya terbuka dan vpn sudah berjalan.
10.ketika selesai,klik gambar kunci di notifikasi dan klik "putuskan".

Q:Waaah.lumayan nih aplikasi.ane download ahh.

A:Yasudah download dulu sono...

Terima kasih para binz.blog ini akan selalu update jika ada news baru.tetapi tidak selalu setiap hari,karena saya mssih sekolah.jadi masih ada pekerjaan sekolah yang belum di kerjakan.

Sekali lagi,terima kasih yaa para binz...

2 comments:

  1. bisa diaplikasikan tuh, nampaknya cukup bagus

    ReplyDelete
  2. Boleh juga itu vpn gratis dari hola... cuma bakal diskonek tiba-tiba gak ya...

    ReplyDelete