Informasi Seputar Teknologi,Game,dan Sekolah

Wednesday, August 19, 2015

Review game : Growtopia.



Hai agan-aganwati.kali ini saya akan share review tentang sebuah game yang sangat seru,yaitu growtopia.growtopia adalah sebuah game berformat sandbox multiplayer online yang akan terhubung langsung dengan orang lain.dengan begitu,kita tidak bosan.

Gameplaynya sangat seru dan simpel.kita harus mrnghancurkan block.dengan menghancurkan blog,kita bisa dapat seednya(bibit) atau gems.gems adalah mata uang di growtopia.dengan mengumpul gems,kita bisa membeli barang di storenya.

Kita bisa trade(barter) dengan orang lain.kita bertukar barang dengan orang lain.mungkin dengan itu,kita bisa menjalin hubungan pertemanan dengan orang tersebut.

Pokoknya seru deh.ane aja sampai ketagihan mainin nih game.sampai 3 jam pun ane tetap kuat.So,apakah agan-aganwati akan mendownload game ini?jika ingin,download di www.growtopiagame.com


1 comment:

  1. when playing the swat team game, as the kids are singing the verse and they come to the secret word, do they skip the secret word but keep singing the rest of the verse, or stop completely?
    Play now to game 123 games and run 3 cool math games, game freecell 123

    ReplyDelete